Rabu, 17 Februari 2010

5 Cara Tampil Beda Pakai Ikat Pinggang

Sering berpikir Anda tidak pantas menggunakan ikat pinggang? Mungkin Anda akan berpikir untuk menambah koleksi ikat pinggang Anda setelah mengetahui kegunaannya.

1. Terlihat lebih langsing. Fungsi dari ikat pinggang memang luar biasa. Ikat pinggang bisa mengubah tampilan dari pakaian yang kita kenakan, bahkan memodifikasi tampilan kita. Dengan tali pengait, ikat pinggang akan menyatukan dan membuat penampilan kita lebih rapi. Dalam sekejap, Anda akan tampil lebih langsing. Anda bisa mengenakan ikat pinggang klasik dari kulit yang biasa digunakan pada celana panjang (meskipun ikat pinggang jenis ini juga jadi favorit). Namun untuk membuat kesan langsing Anda juga bisa menggunakan ikat pinggang yang lebar seperti ikat pinggang kimono Jepang (Obi), yang akan membuat pinggang Anda terlihat lebih langsing dan tinggi.

2. Membuat tampilan jadi baru. Saat menggunakan ikat pinggang yang berbentuk lingkaran (kecil) pada celana panjang, maka fungsinya bisa menjadi apa saja. Mulai dari menyembunyikan bentuk sweater yang kebesaran, dasi yang kepanjangan, atau blus yang kedodoran.

3. Menciptakan kesan feminin. Menggunakan ikat pinggang di pinggang bagian atas (berada di atas celana panjang), akan menciptakan kesan yang feminin dan membuat tubuh Anda berlekuk seperti jam pasir. Ikat pinggang dengan kancing yang digunakan pada jeans atau terusan akan terlihat kasual dan sporty.

4. Memberikan "statement". Pilih ikat pinggang dengan satu warna, motif (floral print atau animal print), atau dengan detail bebatuan atau permata. Anda cukup memakai atasan polos yang simpel, karena ikat pinggang Anda sudah "berbicara".

5. Pakai kalung untuk mengikat pinggang. Ikat pinggang sekarang tampil dengan banyak gaya. Misalnya menggunakan pernak-pernik bebatuan, rantai, tali, atau bandul. Anda juga bisa menggunakan kalung panjang (dari batu-batuan atau mutiara) untuk dijadikan ikat pinggang lilit. (Sumber)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan

VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

MemperBESAR Ukuran dan PANJANG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMA
Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM
info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

PIN BB 2B504AA8
0821 3649 5554
085 747 266 780

info lebih jelas klik web resmi kami di www.vitalitasku.net

JL.VETERAN NO.171 BARAT XT SQUARE YOGYAKARTA

Kirim SMS ke No 082136495554/ 085747266780 (online 24 jam)
yang isinya: Nama Produk yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA ,BNI,MANDIRI atau BRI.
Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
Pesan Vimax,Nama Ardan,Alamat Jl.GATOT SUBROTO No.171 , YOGYAKARTA. Bayar Via Bank Yg Di inginkan...




Posting Komentar

 

©2009 Cantik Itu Indah | by TNB